Berikut Harga Ban Mobil Achilles

Otomax – Untuk kamu yang mungkin tidak cukup gaul atau tidak cukup update dan pun kurang meneliti perkembangan industri spare part otomotif di tanah air indonesia ini bakal terkaget kaget mendengar brand ban yang satu ini yakni ban achilles.

Rupanya produk pribumi Indonesia memang tidak kalah dengan produk luar negeri. Buktinya ada sebuah perusahaan yang sukses merintis produk ban yang telah tembus 83 negara di dunia, dan bahkan telah menjadi ban sah Ferrari F430.

Perusahaan yang berhasil mengharumkan nama bangsa ini merupakan PT Multistrada Sarana Tbk, perseroan ini menekuni usaha besar di bidang perusahaan ban yang telah berdiri dari tahun 1988 di Indonesia. Nama brand ban ini sekarang sudah tidak asing untuk masyarakat Indonesia dan dunia.

Ya pasti saja Ban Achilles. Achilles yang dirintis oleh Pabrik produsen PT. Multistrada Arah Sarana atau biasa disingkat MASA terus tumbuh dan berkembang demi memprioritaskan hasil buatan ban kualitas berkelas dan menambah keragaman jenis ban supaya sesuai dengan keperluan masyarakat di era global.

Sejarah Singkat Ban Achilles
Kesuksesan PT Multistrada Sarana Tbk dalam buatan ban kendaraan mobil maupun motor tentunya mesti dibuka dengan sekian banyak progress naik turun dari mula berkembang sampai akhirnya ban ini sukses menyaingi produk dunia. Pabrik pembuatan ban MASA ini berdiri sejak tahun 1988, ketika itu perusahaannya masih menggunakan nama PT Obrolan Perkasa.

Pada mula masa berkembang perusahaan yakni pada tahun 1991 ini sempat merasakan peningkatan kecanggihan teknologi berkat kerjasamanya dengan di antara produsen ban terkemuka yakni Pirelli Italia dan Continental Automotive yang berasal dari Jerman.

Berkat perpanjangan masa kerja sama dengan kedua perusahaan ternama berikut yang merupakan hal yang menciptakan PT. MASA start dalam buatan secara komersial. Perusahaan ini lumayan sukses di masa akhir abad 20 ini, melulu sayangnya pada akhir tahun 90-an, tahun ini adalahsaat terjadinya krisis ekonomi terbesar yang melanda Indonesia, sampai-sampai otomatis progress pertumbuhan perusahaan ini sempat terganggu dan menurun.

Bahkan, seluruh keharusan PT. MASA ini hingga harus dipindahkan ke BPPN ( Badan Penyehatan Perbankan Nasional ). Perusahaan sempat terpuruk dampak dampak dari krisis ekonomi ini, bahkan perusahaan ban di Cikarang saat tersebut seperti telah kehilangan harapan. Akhirnya ketika tahun 2004, terjadi pemungutan alih perusahaan sampai-sampai terbentuklah sebuah manajemen yang baru, evolusi besar terjadi untuk pabrik ban ini.

Berkat Pieter Tanuri, PT Multistrada Arah Sarana Tbk merasakan perkembangan yang paling pesat. Dimulai dari adanya penawaran umum saham perdana yang dilaksanakan di tahun 2005, pun dengan kombinasi hutang sindikasi dan ekuitas, kesudahannya menjadi di antara produsen ban ternama.

PT ini sampai mendapat julukan sebagai The Fastest Growing Company In The World. PT. MASA pulang bangkit usai krisis ekonomi, produktivitas merasakan peningkatan kapasitas dan kualitas.

Semasa sukses, tidak sedikit sekali prestasi yang diraih oleh perusahaan buatan ban ini, melewati komitmen dan usaha keras, PT MASA terus bekerja dalam menambah kualitas dan terus meningkatkan ragam ban. Pada tahun 2008, PT MASA meraih juara sebagai pemenang Best Emittent dalam aneka sektor industri dari Bisnis Indonesia, berkat buatan ban kesatu yang menghasilkan ban radial 22 inc di Indonesia.

Kelebihan Dan Kekurangan Ban Achilles
Ban Mobil Achilles sebagai di antara ban ternama di dunia, sudah tidak sedikit sekali jenis Ban Achilles yang diproduksi sesuai keperluan masyarakat. Dimulai dari ban guna kendaraan roda dua dengan brand Ban Motor Corsa sampai kendaraan roda empat dengan nama Ban Achilles.

Harga Ban Mobil Achilles Salah satu Ban Achilles yang paling laris di pasaran ialah Ban Achilles Platinum 7 dengan kualitas dan performa yang tinggi pun harga bersaing. Kelebihan dan kelemahan Ban Achilles Platinum 7 bisa menerima situasi jalan yang kering maupun basah namun tetap memprioritaskan kenyamanan pengendara.

Kadang terdapat klaim mengatakan kekurangan Ban Achilles, bahwa produknya tak berbobot  tapi dengan cepat  ditentang oleh pihak PT MASA tentang ketidak benaran tersebut

%d bloggers like this: