Otomax On Demand

Mau Fitting Velg / Ban ???

Dalam Rangka Hari Kartini

Dapatkan Penawaran Khusus Buruan Kouta Terbatas !!!

Home Service, Wheels Fitment.

Same-day shipping, faster.

Products are always new.

100% Original Product.

Search for products using filters

Other Collections

Accessories

Per Mobil i-Spring Toyota Innova Reborn

Buy

Accessories

Per Mobil Eibach Prokit Innova Venturer

Buy

Accessories

Per Mobil Tein S.Tech Toyota Innova Diesel KUN40R

Buy

Accessories

Tein Street Advance Damper Kit Toyota InnovaGUN142R

Buy

Modifikasi Mazda 3

Rotiform CVT, Las R, Air Suspension by RBFT

Apa Keunggulan Otomax Store ?

  • Harga & Spesifikasi Transparan

    Semua Informasi Detail Mengenai Harga, Spesifikasi, Grade Produk yang dijual tertera pada Website / Marketplace sehingga konsumen dapat dengan mudah membuat daftar rencana modifikasi.

    Cek Harga Sekarang
  • Team & Tools

    Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik mulai dari Team Support / Konsultasi, Team Mekanik yang berpengalaman serta Tools yang digunakan sesuai standarisasi yang tepat dan sesuai.

    Cek Jasa Apa Saja yang dapat kami kerjakan
  • Otomax On Demand

    Otomax OnDemand merupakan layanan unggulan yang dapat kami lakukan yaitu memudahkan konsumen untuk melakukan fitting Velg / Ban Mobil Sesuai keinginan

    Pelajari Info Selengkapnya

Featured products by category

Velg Mobil Lenso Venom 6 Original Ring 18 MKW
Velg Mobil Lenso Venom 5 Ring 18 Hyper Dark Laser Text

Brands

Our Location

Our Location

Otomax Store

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Ruko Paramount Bitz Blok A, No.16 – 19, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten 15810

On the map

Otomax Garage

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, , Ruko Paramount Bitz Blok C, No.5, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15180

On the map

Belanja Mudah di Official Otomax Store :

Saat ini Official Website kami telah menyediakan kemudahan bertransaksi melalui situs resmi kami, kami menyediakan banyak fitur / menu filter yang mudah untuk memilih produk yang sesuai, khususnya produk - produk yang berkaitan dengan modifikasi mobil, selain itu untuk memudahkan para konsumen agar dapat berbelanja dengan aman dan nyaman kami telah bekerjasama dengan Payment Gateway ternama & terpercaya dengan banyak pilihan metode pembayaran yang lengkap. Namun kami juga tetap memberikan kebebasan para konsumen dalam bertransaksi dengan akses ke beberapa platform e-commerce terkemuka di Indonesia, termasuk Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.

Membeli ban mobil, velg mobil, aksesoris lainnnya secara online bisa sangat menguntungkan bagi pelanggan kami yang sibuk. Dengan mengunjungi salah satu platform e-commerce kami, Anda bisa memilih dari berbagai pilihan produk yang tersedia, dengan mudah membandingkan harga dan merek yang berbeda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus dan diskon yang hanya tersedia secara online. Tidak Sampai disitu anda juga dapat menggunakan fasilitas yang kami sediakan yaitu layanan Otomax On Demand.

Kami menjual berbagai jenis ban dan velg mobil untuk semua jenis mobil, mulai dari mobil kecil hingga truk besar. Dalam koleksi kami, Anda akan menemukan merek-merek Ban Mobil terkenal seperti Yokohama, Falken, Bridgestone, Michelin, Goodyear, Dunlop, GT Radial, BFGoodrich, Maxxis, Nankang, Firelli, Accelera, Hankook, Kumho, Delium, Continental, Kanati dan Toyo Tyres. Selain ban kami juga memiliki brand velg mobil terkenal seperti Lenso, SSW, Enkei, Work Wheels, OZ Racing, Motegi Racing, Torsion, DNZ Wheels, Niche Road Wheels, Fuel Offroad, Konig, American Racing, Rotiform, XD KMC, Blackrhino, Volk Rays, Sparco, BBS, ZEN, Dirty Life, ADV1, Vertini, Vossen, dan Advanti.

Kami juga menyediakan berbagai macam ukuran dan tipe ban dan velg mobil, sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kendaraan Anda. Baik Anda mencari ban musim panas atau musim dingin, atau velg dengan desain yang unik dan elegan, kami memiliki semuanya.

Dengan mendukung beberapa platform e-commerce terkemuka, kami ingin memudahkan pelanggan kami untuk berbelanja secara online dan memperoleh produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. Dengan demikian, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan nyaman. Jangan ragu untuk mengunjungi toko kami di platform e-commerce favorit Anda dan temukan ban dan velg mobil terbaik untuk kendaraan Anda. berikut adalah beberapa official Link kami selain Marketplace: